Anda yakin ingin menghapus :


Tidak  Ya
Perusahaan
Pencari Kerja
Perusahaan
Pencari Kerja
Informasi Kursus/Seminar
Kursus Bimbingan Belajar - TEKNOS Genius
Deskripsi/Detail Kursus/Seminar

Kursus Bimbingan Belajar - TEKNOS Genius

Di dalam menghadapi era globalisasi, TEKNOS Genius turut mempersiapkan Sumber Daya Manusia Indonesia agar memiliki keterampilan teknis yang baik, daya juang yang tinggi, menguasai bahasa komunikasi global dan mendalami ilmu dasar IPTEK. Hal ini diperlukan agar mereka mampu membangun negara dan  bersaing  dengan SDM global yang datang dari berbagai negara. Menguasai bahasa Inggris dan Ilmu Dasar IPTEK dengan baik mutlak disiapkan sedini mungkin melalui langkah upaya  pengenalan dan pembelajaran secara tepat dan praktis serta menyenangkan.
Berdasarkan data yang diperoleh dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah DEPDIKNAS RI,  didapatkan bahwa angka mati untuk Pelajaran Bahasa Inggris untuk Tingkat SMP mencapai 14% dan untuk pelajaran Matematika mencapai 7-10 %.  Sedangkan pada Tingkat SMA antara 5-15 % untuk mata Pelajaran Bahasa Inggris dan 6-10 % untuk Pelajaran Matematika . Data ini diambil dari hasil monitoring Ujian Akhir Nasional tahun 2006. Menyadari hal itu dan didorong oleh tanggung jawab sebagai salah satu lembaga pendidikan terkemuka,
maka TEKNOS Genius mengadakan program pelatihan (Bimbingan Belajar), bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan pihak sekolah dalam penyelenggarakan kursus Bahasa Inggris/Bimbingan Belajar bagi siswa/pelajar.
Kursus, pelatihan dan bimbingan belajar merupakan pendidikan non formal diselenggarakan bagi warga belajar untuk :

Bekal pengembangan diri
Bekerja mencari nafkah
dan atau melanjutkan ke tingkat / jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Keberadaan kursus, pelatihan dan bimbingan belajar dilindungi oleh Undang-Undang Sisdiknas RI No. 20 tahun 2003 tentang pendidikan non formal.
RUANG LINGKUP

Pendidikan Umum
Pendidikan Kejuruan
Pendidikan Kehidupan Keluarga
Pendidikan Kesehatan,Rekreasi, Olah Raga dan kesenian
Pendidikan waktu Senggang
Pendidikan untuk Pengembangan Pribadi

Organisasi yang mengayomi keberadaan kursus, pelatihan dan bimbingan belajar adalah yang diakui oleh Kemendiknas RI adalah Himpunan Penyelenggara Pelatihan Kursus Indonesia (HIPKI) yang saat ini kantor pusatnya berada di Jakarta.